• Perkembangan si Baby

    Tak terasa usia kandungan sudah mencapai 18 minggu, terakhir konsul ke dokter katanya si Baby ini laki-laki..... Alhamdulillah apapun jenis kelaminnya yang penting si Baby sehat. Dan jika memang seorang laki-laki semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, pintar, berakhlaq baik, dll. (Senengnya karena di keluargaku belum ada cucu laki-laki, trus si mas juga ingin punya anak laki-laki).

    Di layar monitor USG tgl 1 Sept 2010, terlihat jelas tangan, kaki, perut, kepala, wajah, dan jenis kelaminnya si Baby, yang seru lihat gerakannya, walau gerakannya belum terasa tapi kata dokter Baby dah gerak dan sehat (walaupun ikut puasa- hanya 4 hari bocor-).

    Alhamdulillah ya Rabb.....rasa syukur kupanjatkan pada Mu, karena engkau telah mengabulkan semua doa hamba, dan memberikan yang terbaik pada waktu yang terbaik pula........

    Ya Rabb, beri kami kesehatan, keselamatan, beri kami kekayaan ilmu, kekayaan hati dan kekayaan materi untuk beribadah ke padaMu..... dan mudahkan semua urusan kami yang baik menurut pandanganMu.

    Jadikan keluarga kami keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah, dan Dakwah.
    Jadikan keluarga kami keluarga surgawi.....(yang dapat berkumpul kembali di surga Mu)

    Amiin ya rabbal 'alamin

0 komentar: