• Amanah yang Tertunda

    Kehadiran seorang anak adalah hal yang sangat diharapkan oleh sebagian besar keluarga muda,
    begitu pula di keluarga kami. Pertanyaan-pertanyaan seputar kehadiran anak selalu datang dari segala arah. Hanya kesabaran dan keihlasan yang harus selalu dipupuk dalam hati.

    Satu bulan setengah setelah pernikahan tanda kehadiran seorang bayi mulai dirasakan. Perasaan bahagia, cemas, dan takut bercampur baur. Merasa fisik sangat kuat dan belum adanya pengalaman, membuat aku tidak menjaga keberadaan sang jabang bayi, sehingga terjadilah kejadian yang sangat tidak diharapkan... "keguguran". Tindakan untuk menyelamatkan sang jabang bayi sudah dilakukan, namun ini adalah kuasa Ilahi... hanya keikhlasan dan doa yang bisa dipanjatkan.

    Kejadian tersebut terulang kembali, ampuni dosa hamba ya Allah... apakah hamba telah berbuat dosa yang besar atau masih belum layak untuk menerima amanahMu?

    Pengecekan darah dilakukan sebagai salah satu ikhtiar untuk mengetahui penyebab dari kejadian tersebut.

    Ternyata hasilnya Rubella IGG +15, IGM -382, CMV IGG+8 IGM 520. Setelah dikonsultasikan ke dokter kemungkinan keguguran kemarin terjadi karena virus yang menyerang tersebut, tak ada obat untuk melawan virus-virus tersebut selain dengan memperkuat antibodi/tingkat imunitas tubuh. Syukurnya IGG tubuhku sudah positif (+) yang artinya imunitas sudah terbentuk.
    Mohon doa dari seluruh sahabat-sahabat semua agar Rumah kami bisa menjadi lengkap dengan ada kehadiran buah hati.

    Robbi Habli Minas Sholihin..... Amin.



0 komentar: